Thursday, August 28, 2008

Uang Kertas Seribu Rupiah

Ternyata di selebaran uang kertas Rp 1.000,- yang selama ini kita gunakan untuk transaksi jual-beli memiliki sebuah senyuman yang gak bakal di sangka...

Mari kita teliti secara seksama












Pada tau kan ne uang Ternyata Pemerintah kita kenal juga sama si smileys Perhatiin deh tuh gambar kancing baju (yang di bawah) ...

Ada tanda "J" nya loh...
percaya gak neh...














Gak percaya juga...













Ne gambar setelah diperbesar lagi... keep smile...

Lom percaya juga...??

BUKTIKAN aja sendiri...

No comments:

Post a Comment

Post a Comment